Home » » Smartphone Andromax C di Hargai Rp 649 Ribu

Smartphone Andromax C di Hargai Rp 649 Ribu

Di publish oleh Unknown pada Kamis, 27 Juni 2013 | 00.25

Smartfren Andromax beberapa kesempatan yang lalu mengeluarkan lima hp untuk menggaet pengguna yang lebih banyak. Salah satunya ialah Smartfren Andromax C, ponsel ini tergolong ponsel yang sangat bagus dalam hal spesifikasi serta fiturnya.

Smartfren Andromax C
Smartfren Andromax C mengusung layar kapasitif TFT LCD dengan luas 4 inch dengan dukungan layar Multi touch serta resolusi 480x800 atau setara dengan WVGA. Selain itu ponsel ini memiliki hardware yang cukup garang diantaranya menggunakan prosesor dual-core dari snapdragon dengan clock-speed 1Ghz yang dipadukan dengan RAM sebesar 512MB serta GPU adreno 203.

Baca: Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik

Pada sektor penyimpanan Smartfren Andromax C tergolong sangat bagus yakni dengan memori internal sebesar 4GB yang dapat diperluas dengan adanya slot microSD. Selain itu Andromax C memiliki fitur antara lain : Gps, wifi thetering dengan user maksimal 5 orang, Bluetooth 3.0, Accelerometer, Proximity, AMbience sensor serta masih banyak lagi.

Pada bagian kamera Smartfren Andromax C hanya memiliki kamera berkekuatan 2MP saja. Ponsel ini memiliki daya tahan yang cukup lama dikarenakan memiliki baterai berkapasitas 1420mAH. Selain itu Smartfren Andromax C bekerja pada jaringan CDMA dan GSM yang dapat aktif bersamaan.

Spesifikasi Smartfren Andromax C:

    CDMA 2000-1X, EVDO Rev.A+ GSM
    Dual core prosessor 1Ghz
    GPU Adreno 203
    OS android ICS 4.0
    Kamera 2Mpix with digital technology
    4 inch screen with multi touch, capacitive, and responsive.
    1420mAH baterry

Harga smartphone Android murah Smartfren Andromax C ini awalnya dibanderol seharga Rp.899.000 namun sekarang, harga smartphone ini dirubah menjadi Rp.649.000 termasuk PPN.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

IdBloggerCare

Popular Posts

 
Support : Hp Terbaru | Jeep Wrangler | Jeep Wrangler Off Road
Jeep Wrangler Unlimited Rubicon | Jeep Wrangler Unlimited Sport
Copyright © 2013. Gara Gara Angga - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger